Senin, 21 September 2015

For A Better Cendana

   Hari ini , Senin 21 sept 2015 , seperti tahun-tahun sebelumnya SMAS Cendana Mandau kembali mengadakan pemilihan ketua osis. Setelah kurang lebih 3 hari berkampanye dan menggalang dukungan, tibalah saatnya mereka tampil didepan seluruh warga cendana.  Bertempat di hall SMAS Cendana, ketujuh kandidat pun menyampaikan orasi nya.

   Teriakan bergemuruh pun terdengar ketika nama masing-masing kandidat dipanggil. Tampak ekspresi tegang nan gugup di muka para kandidat. Orasi dibuka dengan Saarah, dilanjutkan oleh Verena, hingga ditutup oleh Bella. Setelah selesai, wajah para kandidat pun nampak lebih relaks, namun tidak sepenuhnya tenang karena mereka masih degdegan menunggu hasil.









   Setelah para kandidat menyampaikan orasi mereka, siswa siswi SMAS Cendana dikembalikan ke kelas.  Voting dilakukan dikelas masing-masing, dan penghitungan suara dilakukan oleh pihak terkait. Setelah pembelajaran usai, berkisar jam 12, siswa siswi SMAS Cendana disuguhkan dengan hasil voting Ketua Umum OSIS Periode 2015/2016, 



Hasil nya adalah: 
   1. Irfanul Zuhdi = 112 Suara
   2. Nabila Nurul Haballah = 28 Suara
   3. Andi Darell Al-Hakim = 191 Suara
   4. Verena Gyuneth = 35 Suara
   5. Saarah Nurfakhira = 19 Suara
   6. Joddy Mlfica = 239 Suara
   7. Fajar Nurul Husain = 44 Suara
       Suara tidak sah = 11
       Total suara = 679

   Dengan ini resmi, ketua umum OSIS SMAS Cendana periode 2015-2016 adalah Joddy malfica. Selamat!

   Ditemui sepulang sekolah, joddy yang pada kampanyenya memakai #ForABetterCendana mengungkapkan perasaanya. 

"Ya pastinya senang bisa terpilih, tapi saya juga harus memikirkan bagaimana langkah langkah osis kedepannya".

   Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada yang telah memilihnya. 

"Terima kasih banyak teman teman, kakak, abang, adik adik, dan semua yang telah menceklis nama saya di kertas tersebut. Terimakasih karena telah memberi saya kepercayaan. Saya menyayangi kalian semua"

   Pada orasinya joddy mengungkapan akan berusaha keras untuk cendana kaya prestasi. Well, kita berharap joddy dapat membawa cendana lebih baik lagi sesuai kampanyenya "For A Better Cendana" dan membuktikan bahwa ia mampu memimpin osis tahun ini. Sekali lagi, selamat untuk ketum Osis Periode 15-16, Joddy Malfica!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar