Selasa, 03 Mei 2016

Cendana Festival Project 2k16

Tetes air mata.. mengalir di sela luka tawa.. selamanya kita.. tak akan berhenti.. mengejar matahari..

   Instagram, Facebook, Path, Kaskus, dan sejenisnya mengubah SMAS Cendana Mandau menjadi dunia maya penuh Viral-ish pada acara sejak pagi hingga sore itu. Tawa canda dan persaingan menyatu menjadi 1 di atap sekolah bernuansa keabu-abuan ini.




   Yap selamat datang para readers, kali ini DRC akan membawa anda pada suasana Cenda Festival Project 2016! penasaran bagaimana keseruan CFP tahun ini?? Ini dia liputannya.

   Jadi, CFP tahun ini mengambil tema "GO VIRAL" dengan bertajuk media sosial yang sedang hits di era globalisasi saat ini. Dan bukan sampai di situ keseruannya, untuk CFP sendiri menyelenggarakan berbagai macam perlombaan seru seperti Stand Kelas, DIY T-Shirt, Festival Band, dan Menghias Lampion. 

   Keseruan dapat kita lihat dari banyaknya kegiatan-kegiatan seru, serta momen-momen yang sangat banyak untuk diabadikan. Yang pastinya CFP tahun ini begitu meriah berkat kerjasama OSIS Delegasi 516, English Club, PANLU, Sponsor, serta para donatur tentunya. 

   Tak hanya itu saja, CFP juga digandengi dengan acara perlombaan bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh salah satu ekstarakulikuler SMAS Cendana Mandau yaitu English Club. EC SMAS Cendana Mandau menyelenggarakan sebuah perlombaan bahasa Inggris yang di antaranya adalah Storry Telling tingkat SMP dan SMA, Speech tingkat SMP dan SMA, serta Debate tingkat SMA. Tak dipungkiri kehebatan para peserta dalam uji ketangkasan, wawasan luas, dan penghayatan yang sempurna selama perlombaan berlangsung.

   Dalam waktu 2 hari dari tanggal 5 dan 6 Februari 2016, semangat para murid maupun pengunjung membuat acara yang diadakan setiap 1 tahun sekali ini semakin membekas di hati para penikmatnya. Dan di CFP pula kekeluargaan, rasa rindu akan teman lama, berpadu semuanya.

Acaranya seru, tema GO VIRAL-nya keren banget

Semoga ke depannya lebih seru lagi" "Sukses untuk acara ini


Terimakasih untuk kerjasamanya

Semoga tahun depan lebih kreatif lagi ide-idenya


CFP keren!!













   Pastinya banyak kesan dan pesan yang tertinggal untuk acara ini, serta harapan-harapan terbesar untuk kelangsungan SMAS Cendana Mandau ke depannya. Semoga dengan berakhirnya acara Cendana Festival Project dan CEC 2016, meninggalkan kenangan yang tak terlupakan bagi yang ikut berpartisipasi dan yang meramaikannya.

   Baiklah sekian dari artikel ini, kami memohon maaf sebesar-besarnya atas keterlambatan postingan artikel ini. Bila ada kata-kata yang salah mohon dimaafkan, terimakasih untuk para pembaca sekalian. Sampai jumpa di artikel menarik DRC berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar