Jumat, 14 Oktober 2016

Inauguration Night 2016


Halo warga Cendana! masih terasa ueforia Inauguration Night kemarin? 
Jika tidak, kali ini DRC akan membahas artikel tentang Inauration Night tahun ini. 

  
Sabtu 1 Oktober 2016 bertepatan di Movie Theatre Chevron, diadakannya acara Malam Inaugurasi yang sangat dinanti nantikan oleh siswa/i SMAS Cendana Mandau. 

Seperti yang kita ketahui acara Inaugurasi adalah acara Serah Terima Pergantian Jabatan OSIS dan MPK dari tahun ke tahun, tak lupa juga dilengkapi dengan acara-acara hiburan yang menampilkan kreatifitas  siswa/i Cendana Mandau.

Acara ini dimeriahkan oleh seluruh warga Cendana, mulai dari TK hingga SMA semuanya ikut berpartisipasi dalam berlangsungnya acara Inaugurasi malam itu. Bakat-bakat dan penampilan yang totalitas membuat acara malam itu semakin menarik.

Keseruan banyak sekali kita temui dalam Inauguration Night malam ini mulai dari Menampilkan Drama, Akustik, Band, Talent, Dance serta penampilan dari beberapa Ekstrakulikuler yang ada di SMA Cendana Mandau, Bahkan guru-pun ikut andil dalam menampilkan bakatnya. 

Kesuksesan acarapun juga berkat para MC yang memandu acara dengan sangat baik, dipandu oleh Maulana Ihsan Ibrahim bersama Putri Ghina Fadhilah sebagai pemandu Formal dan Trio Warkop yaitu Irfanul Zuhdi,Yoshua Vallery dan Raditya Andanu Reksa sebagai pemandu Non Formal yang menirukan gaya khasnya warkop,hingga gaya, "Jangkrik Bos!" Kalimat yang selalu dikatakan trio tersebut.

Acara Inaugurasi pun sampai pada titik puncaknya, serah terima jabatanpun dimulai, ketua umum Delegasi 516  M. Joddy Malfica dengan mantap menjabat tangan Al Karim Surya Negara sebagai ketua umum OSIS baru menyerahkan semua tanggung jawabnya dan kepercayaannya, serta penjabatan tangan Ketua MPK 2015/2016 Christin Carolin Soputri dan Ivan Adventura sebagai Ketua MPK baru periode 2016/2017.





Bunyi gong-pun menggema hingga ke penjuru ruangan, 
menandakan pergantian kepengurusan OSIS Delegasi 516 ke OSIS Diplomasi 617, serta MPK 2015/2016 ke MPK 2016/2017. 






Saatnya acara penutup, semua penonton duduk manis dengan rasa penasarannya. Akhirnya keluarlah cowo-cowo Indo 13 yang membawakan tampilan baru untuk Inauguration 2016. Persembahan dari Serbu'17 yang sangat totalitas menggemparkan movie theatre malam itu, sungguh malam yang takkan terlupakan. 



Banyak harapan yang diberikan untuk OSIS Diplomasi 617 

" Ibuk akan memberikan yang terbaik karena ibuk tidak bisa bikin janji muluk muluk. Ibuk akan bekerja semampu ibu. Makanya ibuk belajar dan ini merupakan tanggung jawab baru bagi ibuk " 
- Pembina OSIS : Buk Yenni Agus -




" OSIS Delegasi 516 memiliki kreatifitas tinggi, kinerja yang baik serta etika yang sopan. Dalam kinerja pasti mereka melakukannya dengan baik. Jika mendapat kendala mereka berusaha memperbaikinya dengan baik. "
- Ketua Umum OSIS Delegasi 516 : M. Joddy Malfica -





"  Diharapkan dengan awalan ini, OSIS lebih gemilang dari tahun lalu. Semoga OSIS ini bisa menambahkan hal baik dari OSIS tahun tahun sebelumnya dan menambah kebaikan dan nilai plus. "
- Ketua MPK Diplomasi 617 : Ivan Adventura -

Kini kerja keras Delegasi 516 telah membuahkan hasil, kebersamaanlah yang membuat kalian semakin kuat dan berarti bukan hanya sesama kalian tetapi untuk kami, untuk Cendana. Delegasi 516 adalah orang orang yang berkualitas, orang-orang uang memiliki karakter kuat yang dapat menjadi panutan dimana saja dan siapa saja. Cendana memang kaya akan keberagaman, segalanya berkumpul dan bersatu walaupun masing masingnya memiliki kekurangan dan perbedaan. 

Semoga Diplomasi 617 dapat membawa arah yang baru untuk SMA Cendana kedepannya, tetap rendah hati dan peduli akan sesama. Karena kesuksesan bukan berasal dari bukti nilai rapor yang bagus, tetapi karakter kita sebagai manusialah yang membuat kita dipandang baik oleh orang lain. Maju terus OSIS dan MPK SMA Cendana Mandau.

Demikianlah artikel ini, jika ada kata-kata yang salah kami mohon maaf. Terimakasih untuk pembaca sekalian, sampai jumpa di artikel DRC berikutnya



























Tidak ada komentar:

Posting Komentar