Selasa, 03 Oktober 2017

Cendana Memilih





Senin 2 Oktober 2017 pagi tadi di lapangan upacara dilaksanakan kegiatan orasi bagi calon ketua OSIS SMAS Cendana Mandau periode 2017-2018 , ketujuh calon pun sudah menyiapkan perisapan yang matang

Semangat serta tepuk tangan yang gemuruh para pendukung meramaikan acara orasi tersebut , orasi pertama disampikan oleh nomor urut 5 yaitu Salim, lalu dilanjutkan dengan Shahnaz, Nisa, Uti, Rasyif, Ara, dan Adli.



 Acara orasi pun ditutup dengan tanya jawab dari siswa dan siswi SMAS Cendana Mandau untuk calon ketua OSIS. Setelah acara selesai ,semua siswa dan siswi SMAS Cendana Mandau kembali ke kelas dan dilanjutkan dengan memvoting dan penghitungan yang dilakukan oleh pihak terkait.

Tibalah saatnya hasil voting ketua osis SMAS Cendana Mandau periode 2017-2018 yaitu :



1.Adli Sami Candra : 35
2.Annisa Wulandari : 4
3.Azzuhara Faradiba : 172
4.Shahnaz Namira : 20
5.M.Fahmi Salim :208
6.Rasyif Siraj Wijoyo : 15
7.Putri Azizah Wyananda : 14
suara tidak sah :15

Dari hasil diatas dapat diketahui ketua OSIS SMAS Cendana Mandau periode 2017-2018 adalah M.Fahmi Salim. Selamat!

Ditemui di depan kelasnya Salim pun memastikan akan melaksanakan segala visi dan misinya " Saya bertanggung jawab atas semua hal yang saya katakan ,OSIS sebagai organisasi utama di sma cendana" salim pun menambahkan salah satu programnya menyangkut organisasi lain yg ada disekolah "Kita akan memperkuat interaksi yang bersifat positif dan tali silaturahmi antar organisasi. Mungkin kita bisa bekerja sama untuk mengadakan acara untuk kita semua" tidak lupa salim juga menyampaikan perasaannya "Saya bersyukur karena setelah semua hal yang saya lewati, saya bisa jadi pemenang dan ketua umum OSIS periode 2017/2018 "
Itulah ungkapan perasaan Salim sebagai ketua OSIS SMAS Cendana tahun 2017-2018, semoga Salim dapat menjadi ketua yg bijaksana,disiplin serta bertanggung jawab atas visi misi nya yaa... sekali lagi selamat Salim !






Tidak ada komentar:

Posting Komentar