Selasa, 21 Agustus 2018

Cendana Memilih untuk Kedepan



Hai warga cendana! Pada hari Senin tanggal 20 Agustus 2018, SMAS Cendana telah melaksanakan pemilihan ketua umum OSIS untuk periode 2018/2019 yang merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan SMAS Cendana. Kegiatan ini didahului dengan sepatah kata yang disampaikan oleh Ibu Wiselmi yang merupakan Kepala Sekolah SMAS Cendana Mandau. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian orasi oleh setiap kandidat.



Orasi dimulai oleh nomor urut 1, yaitu Ananda Aulia. Selanjutnya diteruskan dengan kandidat yang lainnya. Tampak sorak semangat dari setiap pendukung kandidat. Mereka pun menyampaikan orasi dengan sangat baik, tegas dan mudah dimengerti sehingga setiap siswa hilang akal dalam memilih.

Setelah orasi selesai, seluruh siswa dan siswi SMAS Cendana Mandau dipersilakan kembali ke kelas masing-masing untuk pemungutan suara. Penghitungan suara dilakukan oleh pihak yang terkait.


Sesuai data hasil penghitungan suara, kandidat dengan nomor urut 3, yaitu Rashif Siraj memperoleh 167 suara dan menjadi ketua umum OSIS periode 2018/2019. Selamat kepada Rashif, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan menjadi pemimpin yang bertanggung jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar