Rabu, 10 Februari 2016

Pekan Olahraga Cendana 2015



Hai warga Cendana!!


  Seperti yang sudah kita ketahui pada akhir tahun kemarin, OSIS SMAS Cendana Mandau mengadakan kegiatan olahraga yaitu Pekan Olahraga Cendana. Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 21, 22, dan 23 Desember untuk melepas penat dari Ujian Semester.

   Pekan Olahraga Cendana merupakan kegiatan olahraga yang selalu diselenggarakan setiap tahun sekali pada akhir tahun setelah Ujian Semester. Hal ini ditujukan untuk mengikat solidaritas antar kelas dan antar angkatan untuk bersenang-senang sehubung berakhirnya Ujian Semester.

   Pada POC tahun ini, cabang olahraga yang dikompetisikan adalah Basket Putra, Volly, 3on3 Putri, Futsal Putra dan Putri. Acara pembukaan ditetapkan pada tanggal 21 Desember 2015 dan  bertepatan di Sport Hall SMAS Cendana Mandau diisi oleh kata sambutan dari Kepala Sekolah SMAS Cendana Mandau, Dra. Wiselmi, kemudian kata sambutan dari Ketua Pelaksana Pekan Olahraga Cendana 2015 Gianfiko Sebastian, persembahan dari Pelita Cendana Cheers, kemudian pertandingan sahabat antar guru dan siswa yakni Volly, dan pertandingan Softball.

   Acara Pekan Olahraga Cendana yang berlangsung selama 3 hari ini berjalan dengan sukses dan meriah. Partisipasi yang positif dari masing-masing kelas membuat pertandingan semakin sengit. Pastinya dengan bekal sportifitas membuat acara ini lebih kompetitif dan memicu semangat oleh masing-masing anggota. Bukan hanya siswa dan siswi  Cendana saja yang ikut berpartisipasi dalam acara ini, beberapa alumni pun datang untuk menyaksikan acara yang diadakan 1 tahun sekali ini.

   Tak terasa sudah hari ketiga saja keberlangsungan Pekan Olahraga Cendana tahun ini. Babak demi babak pun mulai dimenangkan oleh tiap-tiap kelas yang unggul, dengan berakhirnya final maka berakhir pula POC yang sudah terlaksana selama 3 hari itu. Naah siapa aja sih para pemenang kita tahun ini, yuk kita lihat:

Pemenang Volly

1. XII MIA 5

2. XII MIA 3

3. X MIA 1

" Kami sangat bangga dapat menajdi pemenang volly. Denga  persiapan yang sudah dari jauh jauh hari ternyata hasilnya tidak sia sia. Semoga POC tahun depa  lebih heboh dan seru lagi. "


Pemenang 3on3 Putri

1. XI MIA 1

2. XII MIA 5

3. XII MIA 2

" Kami tindak menyangka dapat menjuarai 3on3 putri. Walaupun dengan persiapan yang kurang mantap tetapi selama bermain kami selau menjaga kekompakan dan menghantar kami menjadi juara. POC tahun ini asyik dan semoga tahun depan rundownnya lebih teliti lagi. "

Pemenang Basket Putra

1. XII MIA 5

2. XII MIA 4

3. XI IIS 1

" Terharu sekaligus bangga dapat menjadi pemenang di Basket. Yang terpenting adalah sportifitas kami dalam bermain, dan untuk kesan POC tahun ini sangat meriah. "

Pemenang Futsal Putri

1. XII IIS 1

2. XII MIA 4

3. XII MIA 2

" Kami sangat bahagia sekaligus senang dapat menjadi jura Futsal Putri. Dengan latihan sungguh sungguh dan bermain dengan ikhlas ternyata membuahkan hasil. Semoga POC tahun depan lebih asyik dan terjadwal. "

Pemenang Futsal Putra

1. XII IIS 2

2. X MIA 2

3. XI MIA 2

" Awalnya ga nyangka karena lawan yang kami hadapi sulit. Walaupun dengan persiapan yang kurang matang tetapi akhirnya kami  menjadi pemenang Futsal Putra dan itu menjadi kesenangan tersendiri. POC tahun ini sangat bagus sekali. "

" Kami dari panitia tentunya mempersiapkan semua yang dibutuhkan untuk POC tahun ini. Mungkin kendalanya bentrok waktu pada rundown tetapi kami sangat bangga karena POC tahun ini sukses " 
- Ketua Pelaksan Gianfiko Sebastian

" POC tahun ini semuanya berjalan lancar, walau ada beberapa kendala tetapi itu tidak menyusutkan kerja keras panitia. Semua sesuai dengan rundownnya. Semoga POC tahun depan untuk panitia kerjasama dan komunikasinya lebih ditingkatkan lagi. " 
- Pembina OSIS Dra. Zulfayanti


   Wah wah Selamat untuk para pemenang !! Juga untuk tim-tim yang belum menang jangan berkecil hati yaa. Karena kalah dan menang di dalam permainan itu adalah hal biasa. Semoga dengan Pekan Olahraga Cendana kita dapat menjadi lebih sportif, kompak, dan satu. Kobarkan semangat olahraga menjunjung masa depan gemilang. Baiklah sekian dari artikel ini, bila ada kata-kata yang salah dan tidak berkenan kami mohon maaf. Sampai jumpa di artikel menarik DRC berikutnyaaa. Salam Olahraga Semuanya !!













Tidak ada komentar:

Posting Komentar